Translate

Rabu, 08 Mei 2013

Ferguson Pensiun Untuk Beri Jalan Mourinho?


Munculnya kabar kepastian pensiunnya Sir Alex Ferguson bisa dibilang cukup mendadak, berbagai spekulasi hal yang melatarbelakangi hal ini pun menyeruak.

Ada yang menduga Opa Fergie sengaja memberi jalan kepada Jose Mourinho untuk menjadi bos baru bagi pasukan The Red Devils. Fergie dinilai tidak rela jika Mourinho kembali lagi ke Chelsea, apalagi dirinya sudah tak lagi muda.

Ketimbang nantinya Mou terlanjur diikat The Blues dalam rentang yang cukup lama, ia pun rela mundur sekarang. Opini ini didukung ucapan Ferguson yang beberapa saat setelah menjuarai Premier League musim ini bilang ia masih ingin lanjut, dan trofi ia pandang sebagai tonik awet muda baginya.

Beberapa hari sebelumnya ia juga masih membahas perkara strategi transfer yang ia rancang untuk mempersiapkan Manchester United mengarungi musim depan.

Namun ucapan itu seolah termentahkan setelah Mourinho melempar 'masa depannya' yang bilang ia sangat mungkin balik ke Inggris, usai Real Madrid terhempas oleh Borussia Dortmund di semi final Liga Champions.

Add Me : Wahyu Dewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar